Skip to content

LOMBOK IDJO


 

Jika datang ke warung makan ini antara jam 12 sampai 1 siang atau pada antara jam 6-7 malam, maka bersiap-siaplah mengantri. Pada saat jam makan siang dan makan malam itu, restoran biasanya sedang rame-ramenya. Tapi rasa menunggu antrian itu akan terbayar tuntas saat merasakan sambel bawangnya yang memang YAHUD! Jadi jangan takut antri!

Nama Tempat : LOMBOK IDJO

Alamat : Jalan Gajah Mada 158, Semarang

Telephone : (024) 3566821 / (024) 70692312

Jam Buka : 10.00 – 21.30 WIB

Pelayanan : ****

Kebersihan : ***

Harga : **** (lihat menu)

Tempat dan Kenyamanan : ***

 Menu Andalan

  • Ayam Goreng : ***

  • Sop Buntut : ****

  • Sayur Asem : ***

  • Tahu Penyet Sambel Ijo : ***

Sambel ijo tahu penyet sama dengan sambel ijo ayam goreng

  • Tempe Penyet Sambel Bawang : *****, RECOMMENDED

Cabe mentah diulek dengan bawang. Rasa pedas. Cocol tempe dengan sambel sedikit-sedikit, rasanya ENAK BANGET!

 

Banyumanik, 21 Juni 2009

18 Komentar leave one →
  1. Juli 23, 2009 11:36 am

    salam kenal mas…
    btw penyet sambel bawaangnya emang enak banget..nampol kalo anak JKT bilang hehehe..(daftar menu wajib)…
    tapi pernah sekali pas makan di sana nasinya ternyata agak keras (jawa-nglethis), sayang ya padahal ayam sama sambelnya dah enak nan..mudah2an si cuma saya aja yang kena “kecelakaan” itu…

    • Fadhly Syofian permalink
      Juli 25, 2009 8:06 am

      salam kenal juga mba’ sari….
      sambelnya emang enak…cuma hati-hati aja makannya karena pedes banget…harus dikit-dikit….kalau sekali banyak pasti kepedesan…hehe

      saya sempat mampir di blog mbak sari….blognya bagus ya….

  2. tutut permalink
    Januari 5, 2010 5:08 pm

    di Jogja ada juga tuh Rumah makan lombok Idjo..tepatnya di Jl. Solo, sebelah barat hotel Saphir..makanannya sama persis dengan yang kamu ceritakan itu..Pengunjungnya? sama juga, antri..sampai2 harus pakai nomor..wah, senangnya andai suatu saat aku bisa punya Rumah makan seperti ini..
    ini juga jadi tempat favorit keluargaku…kalau ada salah satu dari kami ulang tahun, atau ada tamu dari luar kota pasti deh ke Rumah makan Lombok Idjo .karena masakannya enak, harganya murah, pelayanannya pun cepat..sambalnya benar2 mak nyoss..puedes banget, terutama sambal bawangnya..cocok dengan selera kami, karena kebetulan kami sekeluarga jago makan pedas..terus, kremes di ayam gorengnya itu lho..lain drpd yg lain..sptnya terbuat dari lengkuas yg diparut tuh..
    Sebenarnya Rumah makan lombok Idjo ini asli Jogja atau Semarang ya??

    • Fadhly Syofian permalink*
      Januari 6, 2010 7:32 am

      Sudah coba sop buntutnya belum Wid….sop juga OK kok. Cuma aku paling suka sambel bawangnya…muantep hehe

      Aku juga baru tahu kalo ada Lombok Idjo di Yogya, aku pikir di semarang doang. Sempet ngobrol-ngobrol sama pelayannya….kalo aku nggak salah inget yang punya tinggal di semarang. tapi nanti coba deh aku tanya lagi…penasaran juga🙂

  3. bom-bom permalink
    Februari 24, 2010 7:15 pm

    terima kasih atas perhatianya,,,saya salah satu karyawan di “ags lombok idjo”

  4. Keisha permalink
    Agustus 21, 2012 8:23 pm

    aku mau franchise sama ni tempat . butuh banyak info, sms ke hpku ya . 081246375655 . ada job buat kamu bulan depan, selengkapnya sms aja . thanks

    • Sekarwati_li permalink
      November 7, 2012 10:40 am

      @Mas Fadly, terima kasih banyak untuk tulisannya tentang Lombok Idjo (kami-red)🙂
      @Keisha: Untuk info franchise bisa langsung hubungi ke kantor kami saja, atau datang ke warung untuk bertemu dengan Operational Manajer kami.
      @Mas Fadly dan Tutut: Selain di Jogja, kami juga hadir di Ungaran, Solo, Tegal, Madiun dan Insya Allah akhir tahun ini di kota Kediri.
      @Bom-bom: Semangat!!!
      @Sari: Terima kasih banyak dan mohon maaf untuk “kecelakaannya” akan kami perhatikan untuk kepuasan pelanggan selanjutnya, mari dicoba kembali.

  5. Rauf permalink
    Februari 15, 2013 5:37 pm

    Saya senang dengan menu yang di tawarkan, saya jadi tertarik dengan waralaba nya….. Hehehe, berapa ya modal waralaba nya…..

  6. November 20, 2013 1:44 pm

    saya mahasiswa dari UIN Jogja lagi ada tugas membuat laporan kewirausahaan tentang Lombok Idjo. kendalanya adalah narasumber yang di cabang Jogja sulit sekali ditemui. mohon sarannya🙂

  7. mochamad rikza kurniawan permalink
    Januari 5, 2014 10:26 am

    selamat siang pak fadhly,saya erik asal pekalongan,,pak saya tertarik dengan bisnis kuliner dan saya berminat untuk waralaba di lombok ijo karena dipekalongan belum ada dan prospeknya bagus..untuk itu, saya butuh informasinya bagaimana cara untuk bisa bergabung di waralaba lombok ijo ini.
    tolong share ke email saya di rikzza@plasa.com/ ke nomer saya di 082226856085..sebelumnya saya ucapkan terimaksih

  8. destiii permalink
    Februari 25, 2014 11:55 am

    mas bro… mbak broo…
    ane mau nanya nihhh…
    kalo d lombok idjo ungaran ada fasilitas mushola.nya ga yaa???

  9. ridha sari turyana permalink
    Maret 25, 2014 8:07 pm

    Slmt malam pak fadhly.. Sy sari di jember.. Sy tertarik dgn bisnis kuliner yg anda geluti..sy jg prnh berkunjung ke Lombok idjo Semarang jl. Gajah mada pada saat mkn siang..bagi sy sangat menakjubkan antusias para pelanggannya..Dan setelah sy rasakan memang gak slh memilih warung ini.. Sy mohon sharingnya utk berwaralaba Lombok idjo.. Terimakasih.. CP 085786860122

    • Maret 25, 2014 9:32 pm

      Mba Sari,
      Saya bukan pebisnis kuliner. Bukan pula pemilik franchise Lombok Idjo.

      Blog saya tidak terkait dengan manajemen waralaba manapun. Yg saya tulis murni pendapat pribadi.

  10. tria permalink
    Desember 10, 2015 9:21 pm

    Selamat malam untuk pengurus lombok ijo di setia budi ngesrep semarang
    Malam ini saya mau makan di sana pesan ayam dada dan nila bakar setelah nunggu 30 menit makanan tidak kunjung data suasana dibilang sepi

    Ternyata makanan kami belum dibikin hanya minum saja
    Terus kita apa hanya nongkrong saja
    Saran

    Untuk servise nya di perhatikan lagi
    Terima kasih untuk servise yg benar2 buruk ini

  11. tria permalink
    Desember 10, 2015 9:24 pm

    Selamat malam selaku pengurus lombok ijo setia budi semarang

    Tolong untuk sevise benar2 diperdiperbaiki
    Kami makan nunggu 30 menit tpi ternyata makanan kami belum di buat padahal suasana sepi

    Terima kasih untuk srvise yg benar2 buruk

  12. tria permalink
    Desember 10, 2015 9:29 pm

    Selamat malam u pengurus lombok ijo di setia budi semarang
    Terima kasih untuk pelayanan yg sangat buruk
    Kami menunggu sudah 30 menit ternyata makanan kami belum dibuat padahal suasana sedang sepi bagaimana kalau ramai
    Semoga pelayanannya lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: