Skip to content

“SERVICE” AS VALUES

Juni 22, 2009

ValuesAdalah kebanggaan bagi saya terlibat dalam Strategic Leadership Team (SLT) yang dibentuk oleh perusahaan untuk meredefinisi kembali visi dan misi perusahaan termasuk company values. Dan merupakan kehormatan bagi saya, saat draft company values saya ajukan, sekitar 95% ide, draft, dan format company values akhirnya di bisa diterima oleh SLT dan menjadi MSI Company Values.

“Whatever the company is, it must become a service company!” itulah alasan saya menjadikan SERVICE sebagai company values. Company with the best SERVICE will win the competition. SERVICE merupakan kependekan dari Skill, Excelent, Relationship, Values, Integrity, Commitmentdan Everlasting dimana nilai-nilai tersebut disesuaikan dengan visi dan misi perusahaan serta kebutuhan perusahaan.

Seri tulisan company values ini adalah bagian dari upaya untuk menjelaskan makna dan tujuan values tersebut kepada seluruh karyawan selain beberapa kali presentasi yang sudah saya lakukan sebelumnya.

Terima kasih kepada Strategic Leadership Team dan Management MSI atas kepercayaan yang diberikan. Semoga sumbangsih company values ini mampu membentuk company culture bagi MSI.

Values 

Banyumanik, 19 Juni 2009

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: